Pemutih Badan Alami dan Praktis Untuk Wanita Pekerja

z.jpg

Pintarnya propaganda iklan produk pemutih kulit telah mengubah pola pikir masayarakat Indonesia bahwa cantik selalu identik dengan kulit putih. Berbagai produk pemutih laris manis di pasaran, mulai dari pemutih badan alami hingga pemutih badan racikan dokter. Padahal masyarakat berkulit putih di Benua Eropa, Amerika Australia sangat mengagumi kulit orang Indonesia karena terkesan eksotis. Saat mereka mengunjungi Indonesia, mereka biasanya menyempatkan diri berjemur di pantai untuk mendapatkan kulit kecoklatan.

Di Indonesia, kulit putih menjadi dambaan setiap wanita karena mampu meningkatkan rasa percaya diri saat berada di kantor atau dalam acara formal maupun non-formal. Kulit putih membuat pemiliknya serasi menggunakan model dan warna busana apapun. Dengan teknologi modern, banyak cara untuk mendapatlan kulit putih, mulai dari produk-produk pemutih kulit, suntik Vitamin C, hingga operasi plastik.

Alternatif bahan pemutih badan alami
Cara-Memutihkan-Kulit.jpg

Namun, teknik-teknik perawatan modern bukan tanpa resiko. Suntik vitamin C dan operasi plastik menimbulkan banyak efek samping selain harganya yang mahal. Oleh karena itu, orang lebih memilih menggunakan pemutih badan alami yang relatif mudah, murah dan aman tanpa efek samping. Ada beberapa bahan di rumah yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit, seperti yogurt, pepaya, jeruk nipis, kentang, susu, almond dan putih telur. Berikut adalah beberapa alternatifnya:
• Yogurt sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit. Yogurt yang dicampur dengan madu dan dioleskan ke badan akan dapat menghaluskan kulit dan membuat kulit menjadi lebih putih.
• Susu juga dipercaya dapat memutihkan kulit. Mandi susu biasa dilakukan wanita Indonesia untuk memutihkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Susu juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati.
• Pepaya yang sudah dihaluskan dan dioleskan ke badan juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, berkat zat aktif papain yang bekerja mengelupas sel-sel kulit mati.
• Kentang selain untuk dimasak, ternyata juga bermanfaat membuat warna kulit menjadi lebih putih. Kentang mentah yang diblender kemudian dicampur dengan sedikit madu dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
• Bahan lain yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit adalah paprika yang sudah dihaluskan. Campuran topmat, jeruk nipis dan madu juga bermanfaat untuk memutihkan kulit.

Pemutih badan alami dan praktis

Pemutih badan alami ini harus dibuat dan dioleskan ke badan secara rutin agar hasilnyabisa optimal. Namun, bahan-bahan tersebut memiliki kelemahan karena untuk mendapatkan kulit putih membutuhkan waktu yang lama, cenderung kurang praktis terutama bagi anda yang sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu untuk mengumpulkan sendiri bahan-bahan tersebut. Kini ada solusi praktis, aman dan cepat untuk mewujudkan kulit putih, yaitu dengan Glutera. Glutera akan meningkatkan kadar Glutathione yang merupakan antioksidan sempurna.

Produk-produk Glutera seperti susu Glutera, Glutera nitric oxide, body soap, body wash, night body lotion active dan facial wash akan bekerja dari dalam dan dari luar untuk membantu menjaga kelembaban kulit, menghaluskan kulit, menghilangkan flek di wajah dan memutihkan kulit.Glutathione yang terdapat pada Glutera akan mampu menangkal efek radikal bebas yang membahayakan kesehatan dan merusak kulit. Jadikan Glutera solusi kesehatan badan dan kecantikan kulit anda.

Topic : Health
Genre : Blog

Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.