Pembuatan Katalog Tas Wanita Batok Kelapa

Part I
Berawal dari tuntutan konsumen yang menginginkan sebuah katalog tas wanita batok kelapa untuk mempermudah proses jual beli online, maka kami berniat membuat katalog cetak dan katalog online yang nantinya akan kami sebarluaskan ke semua reseller yang telah lama menjadi pelanggan kami. Dalam proses pembuatan katalog ini kami yang sebelumnya tidak mengerti apa-apa tentang bagaimana cara pembuatan katalog cetak maupun online akhirnya kami beserta crew-crew yang lian memberanikan diri untuk mempelajari proses pembuatan katalog ini mulai dari konsep yang akan dipakai, pemilihan produk-produk dan model(Thalent) yang akan kami gunakan untuk membuat katalog ini, penentuan lokasi atau spot-spot mana yang akan kami gunakan, pemilihan kostum yang sesuai dengan tema, kamera foto yang akan digunakan sampai ketahap editing dan pencetakan hasil. Kami membagi tugas sendiri-sendiri kemasing-masing krew agar pekerjaan cepat selesai.

Berikut penjabaran tugas dari masing-masing crew:

1. Rina Asri (Rina): Penata Konsep dalam pembuatan katalog
Sehubungan dengan produk yang akan kami gunakan adalah produk dalam negeri yang mempunyai unsur traditional maka kami akan menggunakan konsep yang mempunyai unsur traditional juga seperti Kostum Batik yang akan dikenakan oleh model kami.
IMG_1282.jpg

2. Arindika Tristaningtyas (Arin): Model I
12072013_46.jpg

3. Allen : Model II
11292013_45.jpg

4. Ita Dati Setyowato (Mbak Ita): Model III
12072013_42.jpg

5. Rohib : fotografer
tumblr_n1w7p3sDGq1tugzi7o5_1280.jpg

6. Dwe Jalu Jati (Jalu): Pengelola
_MG_1128.jpg

Setelah semua crew mendapatkan tugas masing-masing,maka kami langsung mencari spot-spot yang sekiranya sesuai dengan konsep yang sudah jadi. Untuk sesi foto model outdor kami menggunakan spot sebuah warung makan di pinggiran jalan yang bernama "Warung Makan Makyak" yang kebetulan lokasinya dekat dengan kami bekerja dan menyediakan berbagai taman-taman yang bagus.

Foto Waruang Makan Mak Nyak
4793619-waroeng_mak_nyak_front_yard_blitar.jpg

4793620-waroeng_mak_nyak_indoor_dining_room_blitar.jpg

_MG_1358.jpg

Tas tas wanita mempunyai harga yang sangat bervariasi, mulai dari 25ribuan, hingga ratusan ribu atau bahkan jutaan. Untuk mendapatkan harga lebih murah carilah di website-website grosir tas karena harga yang terpasang di situs-situs grosir adalah utk pedagang, jadi tentu lebih murah dibandingkan dengan eceran


Mungkin sampai disini dulu artikel yang dapat saya buat dan masih banyak lagi artikel-artikel lanjutan yang akan saya posting jadi tunggu ja di artikel "Part II"... Terimaksih sudah mampir diblog saya semoga bermanfaat bagi yang membaca dan semoga hari-hari anda akan menjadi lebih indah.





Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.